Selasa, 20 Maret 2012

tiba-tiba

Hidup itu indah..

em.. kawan..
sebenarnya begitu banyak yang ingin aku ceritakan padamu..
bahkan, aku sudah memikirkannya sejak semalam!!

tapi sayang, internet dikostku sedang tak mendukung..
aku harus menunggu sampai perpus pusat ini buka kembali dikeesokkan harinya, barulah aku bisa menumpang internetan..hehehe

apa ya??
aku sedang berusaha mengingat, apa yang mau aku ceritakan..
eeeeeeeeeeeemmm...
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmm... *berusahaberfikirkeras*
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmm *lebihkeraslagi*
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmm.......

... fiuh..lega *loh*

hhe

em..
sebenarnya, aku hanya berfikir saja kawan.
rasa-rasanya hidupku belakangan ini begitu dinamis..
begitu cepatnya suatu kondisi itu berubah.
bahkan tanpa aku fikirkan dan perkirakan sebelumnya.

tiba-tiba BUUUMM!! kun fayakun! jadilah!

dan yeah..
aku akui itu cukup menantang, dan aku suka.

ketika ak mengikuti seminar seorang motivator termuda di asia, bong candra, pernah mengatakan "saya justru cemas ketika saya tidak pernah merasakan ketakutan lagi, karena itu artinya saya berada terlalu lama pada zona aman."

nah! mulai dari sanalah aku kembali berfikir, bukankah selama ini aku selalu merasa takut akan sesuatu yang baru? ya.. aku akui itu, tanpa terkecuali.

dengan perubahan hidupku yang sangat signifikan sekarang ini, agaknya kata2 motivator muda tersebut bolehlah menjadi tameng bagiku. :) bahwa sebuah ketakutan itu adalah wajar. seperti juga yang pernah diungkapkan oleh seseorang, bahwa yang namanya keberanian itu adalah ketika Anda mampu menghadapi rasa takut Anda. :D

seorang temanku juga pernah berkata bahwa "siapa kamu dimasa depan bisa ditentukan dari dengan siapa kamu bergaul dan buku apa yang kamu baca."

sebenarnya sih aku juga sudah pernah baca/dengar kalimat itu sebelumnya, entah dimana, aku lupa. tapi 1 yang pasti, aku meyakini apa yang ia katakan.

bahwa jika kita ingin menjadi pandai dan cerdas, maka banyak-banyaklah bergaul dengan orang pandai dan cerdas, jika kita ingin menjadi soleh/solehah maka banyak-banyaklah bergaul dengan orang-orang alim, jika kita ingin jadi pebisnis, banyak-banyaklah kenalan pebisnis, dekati, pelajari dan terapkan! :D

ah kawan..
jujur saja, sebenarnya bukan ini yang mau aku ceritakan padamu.
hanya saja, ini semua seperti mengalir saja di otak ku, yang kemudian memerintahkan jari-jemariku untuk mengetikkannya huruf demi huruf..

hai rabu.. be nice ya ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan..