Selasa, 20 Maret 2012

kenapa harus memiliki judul??

Hidup itu indah..


aku tidak mengerti kawan, kenapa setiap apa yang kita tuliskan itu harus memiliki judul??

anggaplah begini, misalnya judul itu menunjukkan garis besar apa yang kita tuangkan kedalam tulisan.
tapi bukankah didalam abstrak tulisan juga terkandung semua inti dari tulisan kita?
bukankah nantinya ada sub-bab sub-bab seperti tujuan, manfaat, latar belakang dll..

ataukah itu untuk mempersingkat pengucapan ya??
atau untuk mempermudah mengingat??
sebab, aku akui, mengingat serangkaian kalimat bukan hal mudah bagiku. heheheh

tapi tapi tapiiii...............
masalahnya kemudian adalah, aku suka bingung kalo disuruh kasih judul tulisan oleh si empunya blog ini.. sebab, aku hanya menceritakan apa yang ada diotakku. tanpa judul, tanpa diminta dan tanpa disuruh. hanya berfikir kemudian menulis. simple.


tapi yah... agaknya mau tidak mau, suka tidak suka, toh tetap saja aku mengetikkan judul tulisanku.. hehehe jadi maaf ya bila judul tak berkorelasi positive dengan isi :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan..