Senin, 07 Mei 2012

"Gantunglah cita-citamu setinggi langit"

Hidup itu indah..

ya.. tiba-tiba BUUUUUMM!
aku berada disemester 6. *bingung*
perasaan baru kemaren ikutan ospek univ dan kampus,, misuh-misuh sendiri karena harus nyiapin peralatan ospek yang nauzubillah beratnya.. (terutama alqur'an yg dksh UII T_T). now, here im.. in SIMAN's Laboratory.. :) menunggu sendirian untuk konsultasi skalian ACC laopran PSTI 1.

baru saja tadi, melalui sebuah pesan dinding dari temanku, aku mengetahui ada temanku yang sudah wisuda.. waaaah.. senangnya mendengar kabar itu :D selamat ya Ocha Neteriaaaa... semoga kamu mendapatkan penempatan sesuai dengan apa yang kamu mau.. :) tidak hanya itu, kabarnya. temanku yg lain, yaitu Mutia Syafira jg mau wisuda desember ini loh :D waaaaah.. selamat ya mumut sayang.. semoga segera bisa diwisuda.. :) dan mendapatkan penempatan yang sesuai keinginan jg.. heheheeh :)

dan terpikir jg, aku kapan ya?? hhe
InsyaAllah sih tahun 2013 bsk :D aamiin.. sesuai katanya pak Soekarno, "Gantunglah cita-citamu setinggi langit" heheheehe.. jd yaaaaah.. apa salahnya pasang target yang tinggi :D toh membuat impian itu masih gratis :D.

em.. ngomong-ngomong tentang target, ada seorang temanku, sebut saja bunga (bukan nama sebenarnya,red) yang suatu siang berkata padaku "aah..aku capek ghen, buat target." ketika aku hendak solat dzuhur. akupun menoleh, dengan agak kaget aku bertanya "loh? memangnya kenapa?", dia menjawab "ya soalnya targetku banyak yg ga kesampean".

lantas akupun berpikir, apakah karena kita memiliki banyak target makanya target kita itu ga kesampean ya?? secara otomatis, diri ini merefleksikan pd diri sendiri, karena, aku akui, memang aku jg memiliki bnyk target untuk diriku sendiri. aku pikir, hidup ini akan sangat menggairahkan dengan adanya target-target yang ingin kita capai.. rasa-rasanya hidupku akan lebih semangat bila aku tau apa yang ingin aku raih.. ya.. itu si kalo aku :D

kembali ketemanku, dia bilang dia udah gamau lg buat target. diam-diam, aku merasa agak kasihan padanya, sebab aku tau dia orang yang rajin dan bahkan rela berautis ria sendirian seharian untuk mengerjakan tugas yang harus dikerjakannya! wah..

pada akhirnya aku hanya bisa mendoakanmu temanku..
semoga target-targetmu yg selanjutnya tercapai dan kamu tetap terus maju membuat target-target hidupmu ya.. aamiin.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan..