Minggu, 18 Maret 2012

ceritanya itu adalah kuliah online, tapi..

Hidup itu indah..
 


sebagai mahasiswi yang baik dan benar, aku mengikuti kata dosenku minggu kemarin.
katanya akan ada kuliah online diklasiber..
tapi lama aku mengamati, mondarmandir di klasiber, tapi kok kosong ya??
lalu apakah yang dimaksud dengan kuliah online itu???? ini tampaknya masih menjadi sebuah misteri sodara-sodara..
dari jamannya ai masi newbe dikampus sampe hampir jadi dedengkot gini, yang namanya kuliah klasiber itu tetep aja abstrak keberadaannya.

lantas, apakah yang dimaksud dengan kuliah online ituuuuu??? *pertanyaanyangsecaraotomatisselalumunculdikaladosenberkataakanadakuliahonline*.
baiklah, baiklah.. mari kita cari tahu ya sodara-sodara.. *ai browsing dl yey*

beberapa ment kemudian..

nah!
seharusnya, kuliah online itu terjadinya interaksi antara dosen dan mahasiswa melalui dunia maya, dalam hal ini didukung oleh klasiber.uii.ac.id. namun sayangnya, entah karena dosennya memang lagi sibuk, atau memang maksud dari "kita kuliah online minggu depan" itu adalah " kuliah kita libur minggu depan" aku gatau. seperti yang ku bilang, abstrak, terlalu sulit dideskripsikan. bila ku ingat-ingat, seharusnya kita membuat forum diskusi, seperti kata dosenku, kita bebas mau membuat forum diskusi apa (yah..tentu saja harus sejalan dengan mata kuliah yang sedang diikuti). masalahnya, aku ga begitu faham gimana caranya buat forum itu?? dan aku ga punya ide mau buat forum apa?? hahaha *konyol*.

kalau dilihat-lihat, yang aktive klasiber saat ini lumayan banyak, tapi ajaibnya, ga ada yang ngejawab chat umumku 1 pun.. curiga ini.. jgn2 mereka cuma setor user id dan sibuk berselancar diduniamaya.. heeeemm...

kuliah oh kuliah..
nasipmu kini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan..