Jumat, 16 Maret 2012

newbe :P

Yogyakarta, 17 Maret 2012

Assalammu'alaikum..
hai hai.. saya newbe disini,, hehehe

em... semoga dengan adanya blog ini, hidupku makin produktif..
karena sangat disayangkan ketika kita masih muda, tapi hanya berdiam diri.
sebab hidup itu dinamis, begitukan?? :D

sebenarnya aku sudah lama sekali gemar menulis, hanya saja baru sebatas diary dan masih menggunakan metode lama, yaitu manual alias tulis tangan!! hahahahaah :P yah.. maklum, aku masih lebih suka menulis tangan dari pada mengetik. kedengarannya begitu jadul ya teman?? tapi aku masih merasa nyaman menuangkan segala macam bentuk fikiran melalui tulisan tangan.. sebab, selain belajar mengungkapan fikiran dan rasa, aku juga bisa sekalian belajar menulis pakai tangan kiri.. :D hehehe

semoga untuk kegiatan selanjutnya bisa lebih bermanfaaaaaaaaaaaaaatttt.. :D SMANGEK! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan..