Minggu, 13 Mei 2012

Ibarat Sudah Tercebur, Sekalian Sajalah Berenang.

Hidup itu indah..

ya.. akhirnya selesai sudah masa kepengurusan kami sebagai asisten lab. sistem manufaktur untuk periode kepengurusan 2011/2012.. let's says Hamdalah.. Alhamdulillah.. :) Maha Suci Allah :D

em.. ga kerasa aja ya.. tau-tau udah satu tahun aja aku jadi asisten lab.. bener-bener ga kerasa..
ah kawan.. mengapa waktu itu cepat sekali berlalu ya??
aku hampir-hampir tak percaya..

dan akhirtnya terpilih sudah kordasnya (yang sekarang berganti nama menjadi General Manager SIMAN) yaitu Ryan Martino.. setelah melalui 2kali pemilihan suara.. (karena bersaing ketat dengan Burhannudin Hakim,hha)

yang terparahnya adalah... aku jadi koornya Research n Development.. :'( seperti namanya, bidang ini mengurusi tentang keilmuan dan penelitian.. WHAT'S?????????????????!!!!!!!!!!!!!!! HEY!!!! YOU KNOW ME SO WELL lah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... sejak kapan ane demen yang kyk beginian?? ini bukanlah sesuatu yang aku inginkan dan aku harapkan.. dan lebih parahnya lg adalah, ini bukan tujuanku.. :'(
sekeras apapun aku menolak, sekeras itu pula lah aku dicekoki bidang ini.. dan akhirnya aku hanya bisa berkata Alhamdulillah.. jika memang dengan beginilah aku bisa jd lebih banyak belajar.. :) ini kesempatanku untuk lebih maju, jd tak boleh disia-siakan :D hehehehe

walaupun hal ini rasa-rasanya malah agak sedikit menjauhi tujuanku dan cita-citaku..
tapi tidak apa-apa.. disinilah wadahku untuk belajar..

terimakasih banyak Tuhan ku.. :)

Alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan..